Pemilihan Anggota Senat Universitas Mulawarman Wakil Dosen (Guru Besar Dan Non Guru Besar) FISIP Periode 2019 – 2023

Kamis, 19 Desember 2019 bertempat di ruang serbaguna Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik rangkaian kegiatan pemilihan anggota senat universitas mulawarman dari wakil dosen (guru besar dan non guru besar ) sebagai bentuk penerapan demokratisasi dalam menyalurkan aspirasi, saran serta pendapat untuk kemajuan FISIP kedepannya.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman adalah fakultas tertua di Universitas Mulawarman yang dalam perkembangannya telah memiliki 8 Program Studi Sarjana dan 1 Program Studi Pasca Sarjana dengan Akreditasi A untuk Program Studi Administrasi Negara/Publik dan program studi yang lain dengan akreditasi B.

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh Paijan S.Sos., M.Kom yang dilanjutkan dengan sambutan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Dr. H. Muhammad Noor., M.Si sekaligus membuka acara Pemilihan Anggota Senat Universitas Mulawarman Wakil Dosen (Guru Besar Dan Non Guru Besar) FISIP Periode 2019 – 2023.

Dekan FISIP dua periode ini menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan dosen yang telah hadir meluangkan waktu memenuhi undangan dari panitia pelaksana, rangkaian kegiatan pemilhan senat telah melalui beberapa tahapan yang mengacu pada peraturan yang berlaku. Adapun tahapan pemilihan anggota senat telah dimulai sejak tanggal 9 Desember 2019 hingga 19 Desember 2019. Acara Pemilihan Anggota Senat Universitas Mulawarman Wakil Dosen (Guru Besar Dan Non Guru Besar) FISIP Periode 2019 – 2023 di ketuai oleh Dr. Finnah Fourqoniah., M.Si, Rahmah Daniah, S.IP., M.Si. dan Drs. Halimin. Adapun bakal calon anggota senat guru besar yang lolos seleksi administrasi dan bersedia adalah : 1. Prof. Dr. Hj. Nurfitriyah, MS. 2. Prof. Dr. H. Harihanto, MS. sedangkan bakal calon anggota senat dari dosen non guru besar adalah : 1. Dr. Muhammad Zaini, M.Si. 2. Dr. Muhammad Hairul Saleh, S.Sos., MA. 3. Dr. Fajar Apriani, S.Sos., M.Si.

Terpilih secara aklamasi dari peserta yang menghadiri pemilihan Anggota Senat sebanyak 54 orang dosen. Anggota Senat Universitas Mulawarman Wakil Dosen (Guru Besar dan Non Guru Besar) FISIP Periode 2019 – 2023 terpilih 1. Prof. Dr. Hj. Nurfitriyah, MS. 2. Prof. Dr. H. Harihanto, MS.  3. Dr. Muhammad Zaini, M.Si. 4. Dr. Muhammad Hairul Saleh, S.Sos., MA. dan 5. Dr. Fajar Apriani, S.Sos., M.Si. sebagai Anggota Senat Universitas Mulawarman Wakil Dosen (Guru Besar dan Non Guru Besar) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Periode 2019 – 2023. Adapun bertindak sebagai saksi adalah Dr. Enos Paselle, S.Sos., M.AP dan Dra. Lisbet Situmorang, M.Si. Kegiatan Pemilihan diakhiri dengan jabat tangan pemberian ucapan kepada anggota senat terpilih dan fhoto bersama. Bravo FISIP

Sumber : https://fisip-unmul.ac.id/main/index.php/id/8-headline/769-pemilihan-anggota-senat-universitas-mulawarman-wakil-dosen-guru-besar-dan-non-guru-besar-fisip-periode-2019-2023

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *